Latest News

Featured Article

Cara Dapat Uang Tambahan Lewat Smartphone Android

Banyak orang mau melakukan apa saja untuk mendapatkan uang tambahan . Terlebih lagi jika melakukannya dengan cara yang instan dan cepat. Mem...

Cara Dapat Uang Tambahan Lewat Smartphone Android

Banyak orang mau melakukan apa saja untuk mendapatkan uang tambahan. Terlebih lagi jika melakukannya dengan cara yang instan dan cepat. Memang mencari uang tambahan dengan cepat terdengar mustahil dan tidak mungkin. Logikanya, untuk mencari uang tambahan butuh kerja keras dan juga waktu yang tak sedikit. Fakta tersebut memang benar adanya.

Namun, di era canggih seperti sekarang ini, fakta tersebut kian memudar. Cara dapat uang tambahan tidak lagi sesulit yang kita bayangkan. Hanya dengan bermodalkan gadget serta smartphone saja, kini Anda bisa mendapat uang tambahan. Tidak percaya?

Pengguna smartphone atau telepon pintar Android kini bisa sedikit berbahagia. Pasalnya, hanya dengan menggunakan smartphone Android, penggunanya bisa menghasilkan pendapatan tambahan per harinya. Wah, bagaimana bisa?

Ada sebuah aplikasi menarik disini dimana hanya dengan mendownload, menginstall, dan menggunakan aplikasi yang ditawarkan, kita akan mendapat bayaran untuk setiap aplikasi tersebut. Aplikasi hebat ini bernama Whaff Reward.

aplikasi whaff reward

Baca juga: Kerja Online Tanpa Modal.

Apakah Aplikasi Whaff Rewards itu?

Aplikasi yang khusus dijalankan untuk smartphone Android ini bernama WHAFF! WHAFF! menawarkan beberapa tugas yang nantinya harus kita selesaikan sampai pada akhirnya kita mendapat bayaran untuk tugas tersebut. Contohnya, WHAFF! menawarkan kita untuk mendownload sebuah aplikasi, kemudian menginstall-nya di smartphone Android kita. Setelah terinstall, jalankan aplikasi tersebut untuk beberapa menit sampai pada akhirnya sebuah notification (pemberitahuan) muncul yang berisikan bayaran yang kita dapatkan karena sudah mendownload, menginstall, dan menggunakan aplikasi tersebut. Bagaimana, menarik bukan?

Upah yang diberikan pun cukup menggiurkan untuk sebuah tugas seperti ini. Tak tanggung-tanggung, WHAFF! membayar kita dengan mata uang dollar! Mulai dari sekitar $0,01 sampai $0.50 per aplikasi akan masuk ke kita. Tapi, Anda terlebih dulu harus memiliki akun PayPal, karena setelah minimal pay out (gajian) sebesar $10, uang akan masuk ke akun PayPal Anda. Jadi, buatlah akun PayPal terlebih dahulu.

Sebelum beranjak, berikut ini saya cantumkan beberapa screenshot dari aplikasi Whaff tersebut.

whaff reward

dapat uang tambahan di whaff reward

dapat uang tambahan dengan mendownload aplikasi di whaff reward

Setelah membaca penjelasan di atas mengenai aplikasi yang menarik ini, sekarang saatnya untuk menggunakannya dan menghasilkan pundi-pundi dollar!

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Melalui Whaff?

Bagi Anda yang ingin mencoba aplikasi WHAFF! ini, silahkan download di website Google Play Store melalui smarthpone Android Anda.

Setelah mendownload, kemudian install aplikasi WHAFF! ini di smartphone Android Anda. Langkah selanjutnya setelah terinstall, Log In menggunakan akun media sosial Anda, seperti Facebook, Twitter, dan Google Plus (biasanya lebih sering menggunakan akun Facebook).

Langkah selanjutnya setelah berhasil Log In, Anda kemudian diminta untuk memasukan kode invitasi (undangan) di bagian "Enter Invite Code". Untuk itu, masukanlah kode di bawah ini, kemudian tekan OK.

AG80575

Anda akan memperoleh bonus saldo dari WHAFF! sebesar $0.30 setelah memasukan kode invitasi di atas.

Langkah Anda berikutnya adalah melakukan tugas yang diberikan oleh aplikasi WHAFF! ini, yakni mendownload, menginstall, dan menjalankan aplikasi yang ditawarkannya. Tunggulah beberapa saat sampai ada notification yang muncul tentang upah yang Anda peroleh untuk setiap aplikasi yang sudah Anda coba itu. Anda tentu boleh meng-uninstall aplikasi-aplikasi yang sudah dibayar oleh WHAFF! agar tidak memberatkan kinerja serta untuk menyegarkan kapasitas memori smartphone Android Anda tersebut.

Apakah Whaff Ini Nyata atau Menipu?

Mungkin ada juga beberapa dari kita yang ragu apakah aplikasi ini dapat semudah itu memberikan penghasilan yang lumayan hanya dengan melakukan beberapa hal sederhana. Wajar bila Anda berfikir seperti itu, namun sebagai bukti sudah banyak member yang dapat menunjukkan bahwa mereka benar-benar mendapatkan uang nyata dari Whaff, termasuk saya sendiri.

Kembali pada konsep dasar Whaff yang sudah saya jelaskan sebelumnya, selama masih ada member yang dibayar berarti Whaff masih dapat dipercaya untuk mendatangkan penghasilan. Yang jelas selama aplikasi ini masih mendapatkan pengiklan yakni aplikasi-aplikasi besar, kemungkinan aplikasi ini akan tetap membayar membernya.

Namun pernah ada yang mengatakan bahwa aplikasi ini justru menutup akun member setelah member tersebut mendapatkan sejumlah uang dan akan menarik uang tersebut. Apakah itu benar?

Saya tidak bisa memastikan benar atau salahnya, namun yang jelas saat ini masih ada member yang tetap dibayar oleh Whaff. Menjawab pertanyaan tersebut, ada kemungkinan member yang gagal dibayar oleh Whaff tersebut sebenarnya telah melanggar aturan yang dibuat oleh Whaff. Oleh karena itu ada baiknya kita menyimak beberapa larangan dari Whaff berikut ini:
  1. Dilarang menggunakan koneksi internet via VPN, Proxy atau koneksi lain, lebih baik gunakan koneksi broadband GSM atau mungkin penyedia internet seperti Telkom Speedy atau jaringan broadband lain.
  2. Dilarang menggunakan 2 akun berbeda dalam satu perangkat atau menggunakan beberapa perangkat dengan 1 akun. Jadi 1 akun hanya untuk 1 perangkat saja.
  3. Dilarang melakukan spamming invitation code.
  4. Dilarang memasang invitation code di review aplikasi Whaff di Google Play Store.

Kecanggihan teknologi selalu menawarkan kesempatan untuk mendapatkan uang tambahan dengan mudah. Namun kita harus tetap menjalankannya sesuai dengan aturan agar apa yang kita usahakan benar-benar mendatangkan penghasilan yang baik dan legal. Manfaatkan gadget Android Anda untuk menambang dolar dengan Whaff sekarang juga!

Baca juga: Cara Dapat Uang Dari Internet.

Jika informasi ini berguna bagi Anda dan menurut Anda juga berguna bagi orang-orang di sekitar Anda, silakan bagikan artikel ini. Selamat mencoba.

About The Blog Author

Memulai kembali debutnya di dunia Blogger, Erick Krisna Arinjaya membangun blog ini di akhir tahun 2014. Sebagai blogger pemula yang ingin belajar dan berbagi, lewat blog ini saya ingin fokus menulis artikel-artikel menarik dan bermanfaat, khususnya dalam bidang Blogger, SEO, dan AdSense.

0 Response to "Cara Dapat Uang Tambahan Lewat Smartphone Android"

Berikanlah komentar terbaik Anda untuk isi artikel di atas di bagian kolom kometar. Komentar tidak pantas dan tidak sesuai dengan topik akan segera dihapus! Terima kasih.

Contact Form

Name

Email *

Message *